Cara buat status facebook melalui blackberry dari hp apa saja lewat 0.facebook.com

by lintang ipa on 09:43 AM, 11-May-12

Category: Tips dan trik

Kalau sebelumnya saya memposting cara update via blackberry dari facebook biasa,
maka kali ini saya akan memberikan trik untuk para pengguna facebook yang hemat,
ya hemat, karena suka yang gratisan yaitu facebook gratis dari 0.facebook.com
langsung aja ya, saya kasih tau trik nya:

pertama login dulu di 0.facebook.com

pastikan pengaturan privasi aplikasi nya umum,
dengan cara klik pengaturan- privasi - aplikasi dan situs web - versi lama facebook untuk seluler -pilih publik

(kalau privasi aplikasi gak di ubah nanti bisa2 tak kelihatan statusnya dimata teman)









lalu kamu klik / buka url trik dibawah ini di hp kamu

http://0.facebook.com/dialog/feed?app_id=269401773148653&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=




tapi ingat, terkadang kita ter-redirect/ teralih otomatis ke m.facebook.com,
Setelah selesai update.
Maka pastikan langsung ketik stop, atau apalah yang penting tidak jadi membuka m.facebook.com
jadi amannya ya saat pulsa sudah minim alias tinggal dikit.
Saya udah buktikan dengan kartu axis yang pulsanya Rp.0 tapi masih aktiif dan cara ini berhasil loh.
Tapi hati2 ya nanti bisa2 tmen2 di facebook pada minta pin bb ke kamu karena mengira kamu punya bb
hahaha...


Tapi trik ini punya masa validitas,
jadi kalau sudah tak berfungsi,
coba gunakan url ini=

http://0.facebook.com/dialog/feed?app_id=211652112270186&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=


atau yang ini=


http://0.facebook.com/dialog/feed?app_id=139261652866737&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=


atau yang ini=


http://0.facebook.com/dialog/feed?app_id=260234737395314&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=


atau yang ini=


http://0.facebook.com/dialog/feed?app_i=288145164589253&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=


atau yang ini=


http://0.facebook.com/dialog/feed?app_id=199714480134913&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=



kalau semuanya diatas gak bisa,
cari saja di

http://funnyfacebook.org


dan jika ingin kirim ke wall atau dinding teman melalui blackberry juga bisa,
cukup tambahkan nomor id facebook teman anda di ujung url trik tadi
jadi setelah &to=no id




dan kalau mau nada dering sms, alarm, atau telepon kamu seperti blackberry silakan "klik disini"

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

66 responses to "Cara buat status facebook melalui blackberry dari hp apa saja lewat 0.facebook.com"

Wahyudi [12:19 PM, 11-May-12]

Pertamax. Wahh,.. Mantep nih triknya master. Cocok banget buat saya yg dr dulu gak kebeli blackbery. Ditunggu kunbalnya

Abdul Latif [05:51 AM, 12-May-12]

Kunjungan perdana nih master, mantab triknya. Ditunggu kunbal+follbacknya...

steven rahman qmenk [12:06 PM, 13-May-12]

sayang :*

Arif Rifany [09:05 PM, 13-May-12]

Keren dan Membantu Sob,
teruslah berkarya.

lintang ipa [11:00 PM, 16-May-12]

Yupz

didin [09:13 AM, 27-May-12]

update status

OgeL [12:39 PM, 29-May-12]

,baguz bngt sob caraxa,,,??
I like,,

Lukman [12:15 AM, 23-Jun-12]

Treimkasih infonya,di tunggu info selanjutnya kawan

Decky indra shandy [12:02 PM, 02-Jul-12]

thankz guyz trick na.
bagi gw trick ne amat kren.
cocok buat gw yg g bs bli BB.
d tnggu trick brikut na.
by

Dede siiFu [12:39 AM, 16-Jul-12]

thax guys , i like u...
By

Diejay's bkc [01:09 PM, 06-Aug-12]

Met ciank?

Gita syafiera [08:46 AM, 20-Aug-12]

Thnkz iya dii tunggu loh informasiinyyaa

zahira [12:37 PM, 20-Aug-12]

i like it

rastavara mania [04:01 AM, 21-Aug-12]

mantep lah . . . meuli bB mah m0al kuat syah na ge. .

Aminudin Salim [07:25 PM, 27-Aug-12]

Selamat MALAM

Aminudin Salim [08:42 PM, 27-Aug-12]

Hah Nyaman Rasanya,

rijal [01:04 AM, 30-Aug-12]

mantap neh trick ny,,thank u sob,,,tapi gmna cara menulis di wal/dinding tman ya...mohon pnjlasan ny ya...mksih

lintang ipa [04:30 PM, 31-Aug-12]

Coba masuk ke status temen yang mau dikirim ke wall nya.

Baiknya kamu comment dulu status dia hehehe...

Lalu kamu liat page informationnya

via operamini tinggal tekan menu - tool-page info

kalau via komputer kamu liat aja di addres page, (biasanya ada diatas yang diawali dengan http:// )

contoh di page infonya adalah=
http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=144948082312636&id=100003923366856&refid=17&_ft_=fbid.144948082312636


nah nomor id teman adalah yang 100003923366856

nomor id itulah yang ditambahkan diujung trik facebook via blackberry diatas

jadi contoh url
http://0.facebook.com/dialog/feed?app_id=1997144801314913&redirect_uri=https://www.facebook.com&to=100003923366856

Diejay's bkc [05:13 PM, 13-Sep-12]

Met coree..

Jem the'child [06:22 PM, 18-Sep-12]

●●άq вєяйάिάš ϋйтϋкмϋ●●

lintang ipa [12:05 PM, 20-Sep-12]


dan ingat!!
Setelah update status dengan trik ini,
cek profil kamu,
disitu pasti ada tulisan melalui blackberry nya.
Kalau diberanda kamu sendiri tak ada status kamu,
tapi di beranda semua teman mu pasti ada statusmu via blackberry tadi,
begitu halnya jika mereka melihat profil facebook kamu.

rika [07:50 PM, 23-Sep-12]

I LIKE IT

Virly [01:49 PM, 28-Sep-12]

Wuuiisshh ! Keren mas brow ! I like it ! Uhh yeachh ! Di tunggu tips nya yang laen !

zeptiand [01:10 AM, 06-Oct-12]

makasih ..

Si kabayan saba kota [07:54 AM, 06-Oct-12]

I Like it, tank's very much

zeptiand [10:57 AM, 07-Oct-12]

gan..yg buat nulis ke diding ga bisa ni..tolong inpo nya gan..!

lintang ipa [11:32 AM, 07-Oct-12]

@zeptiand,

liat dulu, teman kamu bisa dikirimin sesuatu ke wall nya gak?

Kalau nggak, ya gak bakalan bisa.

Pakai no id yang benar

id yang benar jika ditulis di update status seperti ini
@[:nomor id]

maka akan muncul nama teman berwarna biru,
dan ada pemberitahuan di beranda teman anda bahwa anda telah menyebutnya di status anda

Ajie [06:24 PM, 12-Oct-12]

Wau keren

Udien it's magic [03:42 PM, 13-Oct-12]

Keren bngt sob maksh bngt lajutkan keriatifmu

rizky [10:24 PM, 21-Oct-12]

kalau via yang lain bagai mana? dan kalau dari pesan atau comen gimana? mhn penjelasannya makasih

Yozhy [02:21 AM, 02-Nov-12]

Mantapp lah tric nya..

dhe abdoerachman iffci conamy [07:40 PM, 02-Nov-12]

woow, , , ,kerent banget . . . .

ace [09:30 PM, 04-Nov-12]

josh mind ......
biggrin

Chairoel [02:26 PM, 08-Nov-12]

Mksik trick.y. . .

putri puspitha [04:22 PM, 08-Nov-12]

ckck
:p

Darwien [07:15 PM, 09-Nov-12]

Aseek asek aseek
top markotop sob.
Lhandjoetkan.

prayogo_21 [08:26 AM, 12-Nov-12]

Nice!
4 thumbs.. (y)

yogi dwi [09:27 AM, 15-Nov-12]

pake telkomsel kok error yaa??? - -"

Dian Luph Bieber [03:02 PM, 15-Nov-12]

.thanks yahh atas info.a !
.i like it (y)

Anggi [05:46 PM, 19-Nov-12]

Siiip

Rama katakan aishiteru [09:58 AM, 20-Nov-12]

Thanks for all

syam.syamsuddin [03:29 AM, 24-Nov-12]

munawaroh

bond johnsen sinaga [06:53 PM, 28-Nov-12]

dicoba Master

Anak sumedang [07:09 PM, 28-Nov-12]

Tkns mas bro infonya. . .

Amin [12:40 AM, 29-Nov-12]

Tambh saran trik via yg aneh aneh biar tmbh mantep

Rifani Sri Gustiani Ramadhan [10:10 PM, 02-Dec-12]

trik nya bikin orang axis smile

Adlye Putra Ygcllucndiri [11:51 PM, 04-Dec-12]

gi Mn ea Cra buat Status luCu.cM dgN k0de TrUs jd luCu gt0.
C0'al'A aq gx aU

heheheheh......
Yg dh bza tlg Kcieh aU ea.

ainul fachry thebigboss [10:05 PM, 06-Dec-12]

i like it
mantapp brow
lanjutkn. .

Andri [09:07 PM, 07-Dec-12]

Cara kita mengetahui nmor id tmen kita gmn...?

qirenno alexa putra [10:00 PM, 07-Dec-12]

sip mas brow. .¿
tp low mau upload photo byar mlalui bb bisa g?.

Oktavianus agustian hegidius [08:22 AM, 09-Dec-12]

Mantapp

dhayue [08:16 PM, 14-Dec-12]

trimz infonya

vivi [07:26 AM, 15-Dec-12]

.kalo tulisan statusnya agar bisa kyak BB ada kotak"nya dan acak"an tu gimna ... tlong mbk.lintang triknya smile

vito [10:48 PM, 19-Dec-12]

klo di dlm komentar bsa gk

imam rangers biru-utih [12:22 PM, 20-Dec-12]

ya alah alhamdulillah bis jga ..

Jojocastam [11:48 PM, 20-Dec-12]

mantap gan ijin fwol

thalyb [08:13 PM, 04-Jan-13]

tq atas info brow

Dianasari Rachma Tralalatrilili [11:01 AM, 31-Jan-13]

enak.nya aku ini jadi apa yaa.. biggrin

naufal abadi [11:31 AM, 01-Feb-13]

koq ga ada publik cuma ada teman dari teman, teman, hanya saya itu gmana cranya..

nudi [06:33 PM, 02-Feb-13]

mantapppppp tap tap tappppp

cholil fardula kokop [08:34 PM, 04-Feb-13]

Bluberyy..

mudin el moeneokoro [01:56 PM, 06-Feb-13]

Abc

khamid Si Toha [10:58 PM, 06-Feb-13]

cucox

pujanggaduary [11:24 PM, 06-Feb-13]

jeh enex seng elek gax iki eow?...

ARYA [06:16 PM, 13-Feb-13]

JOZ LAH

shoby'is [10:07 PM, 14-Feb-13]

bhahahaaa jd pengin ktawa sendiri...hp cina aku jd bb

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

New comments disabled for this post.