game diamond rush 320x240 untuk hp nokia e63, nokia e71, nokia e5, nokia e72, nokia x5-01, x2-01, c3, asha 200, asha 302, LG GW300, LG C305, LG C310, SONY ERICSSON txt samsung ch@t 335 dan hp java 240x320

Di posting oleh lintang ipa pada 12:10 PM, 21-Feb-12

Di: games java



diamond rush adalah game petualangan mencari berlian di tiga tempat yaitu di angkor wat bavaria dan di siberia.

dalam perjalanannya akan ada banyak tantangan dan rintangan . Ada ular, laba laba, batu, es jatuh, semburan api, sinar pembeku, juga pelempar tombak dll.

wah seru deh n bikin ketagihan untuk memainkan game ini, kita harus mengerti alurnya, dan tiap kali jalanan tertutup batu maka kita harus menekan bintang(*) atau menekan angka 5 saat berada di titik biru(titik aman terakhir) game ini bisa dimainkan dengan tombol navigasi maupun angka Di keypad. Kalau tombol angka tak berfungsi maka tekan tombol fungsi dulu(tombol fn atau alt) dua kali berturut turut seperti saat menulis karakter angka saat menulis teks sms.

yang mau game diamond rush 320x240 untuk hp nokia e63, nokia asha 200 , nokia asha 302 nokia e71,atau nokia c3, x2-01 , LG GW300, LG C305, LG C310, SONY ERICSSON txt samsung ch@t 335, silakan


DOWNLOAD GAME NYA




mainkan secara mandiri,
gak usah nanya sana sini jika anda punya kecerdasan tinggi
ok !!!!


Untuk hp nonqwerty alias alfanumerik seperti nokia x3 x2 c5 6303i, x2-02 samsung s5610 c3322
sony ericsson j10ielm j20ihazel dll silakan DOWNLOAD DISINI

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

58 tanggapan untuk "game diamond rush 320x240 untuk hp nokia e63, nokia e71, nokia e5, nokia e72, nokia x5-01, x2-01, c3, asha 200, asha 302, LG GW300, LG C305, LG C310, SONY ERICSSON txt samsung ch@t 335 dan hp java 240x320"

susan pada 11:20 PM, 06-Jun-12

aq ingin memain kan diamond rush

Hani pada 12:25 AM, 25-Jun-12

Gan, cara yg tahap 8 gmna ?? Yg ada 2 ular tp batunya cuma 1.
Tlong bantu ya -,-

lintang ipa pada 06:44 AM, 25-Jun-12

2 Ularnya kamu pukul dulu, jadikan sejajar dengan batu,
lalu jatuhkan batunya,

o iya mau tahu cheat nya gak?

Rahmat pada 10:03 PM, 07-Jul-12

Sob, bagaimana melewati 6 batu pada tahap 10 di siberia.. Tlng bntuin donk, krna dstu ksultan lwt nya.

lintang ipa pada 12:32 AM, 09-Jul-12

Gampang,
ada 6 batu dalam dua tumpukan kan?
Jadi ada 3 deret batu yang ditahan oleh batu es.
kamu cuma perlu menembus 2 es pertama, lalu dibawah batu kedua dan kamu gunakan palu untuk menghancurkan es ketiga, lalu biarkan batu ketiga jatuh, dan kamu dorong.

Ini permainan asah otak shob,

andhy pada 02:52 PM, 14-Jul-12

bagi cheat diamond rush donk!!

lintang ipa pada 04:56 PM, 14-Jul-12

Kalau ada cheat, game jadi kurang asyik,
begitu menurut saya.
Jadi tak saya posting.
Walau di google ada banyak
Hehehe....

Tapi sudah saya inbox di facebook kamu, yang nama belakangnya; heart.
silakan di cek ya

karina pada 02:10 PM, 17-Jul-12

aku cuma bisa dapetin 56 berlian merah ,,, sisanya gak tahu sembunyi dimana >

diamon rush II ada gak ?/

lintang ipa pada 04:26 PM, 17-Jul-12

Udah buka ruang rahasia belum?
Di babak 7 angkor wat, ada jalan menuju ruang rahasia. Dan di babak2 lain juga ada.

Kalau diamond rush II belum ada

Arfa Fazrie pada 11:48 PM, 19-Jul-12

Gan ada berapa senjata di diamond rush ??

lintang ipa pada 01:20 PM, 20-Jul-12

Ada 3
palu biasa, pengait, dan palu pembeku

Razy pada 03:14 PM, 20-Jul-12

Bagaimana kalo di siberia level 9

adit pada 01:31 PM, 27-Jul-12

palu es ada dimana sih??

Ricky pada 04:17 PM, 27-Jul-12

Nmpang tx gan,cara ngelewatin tahap 8 siberia tu gimana crax gan?soalx jalan kluarx gak mo kebuka.

lintang ipa pada 08:52 PM, 27-Jul-12

Cari kuncinya di kotak harta karun

lintang ipa pada 08:55 PM, 27-Jul-12

Palu es di tahap siberia,
udahlah jalanin aja gamenya.
Kalau anda memang pintar, maka pasti bisa deh,
tanpa banyak tanya sana sini dan tanpa "cheat"

anggita pada 02:25 AM, 18-Aug-12

gan untuk nemuin pengaitnya dimana sih?

aris adi irawan pada 11:16 AM, 18-Aug-12

bro,q mau tanya: ada berapa tahap rahasia di angkor wat, bavaria & di siberia???

lintang ipa pada 03:09 PM, 18-Aug-12

Angkor wat 4
siberia n bavaria 3

ANDI ALFINA pada 07:04 PM, 22-Aug-12

AKU SDAH LOLOS D TAHAP ANGKOR WAT DAN BAVARIA TAPI D SIBERIA AKU TDK BISA LOLOS PADA TAHAP KE 9.JDI AKU MESTI GIMANA

ANDI ALFINA pada 07:14 PM, 22-Aug-12

AKU SUKA PADA TAHAP RAHASIA 4 ANGKOR WAT.KRNA BNYAJK SKALI BRLIAN D SANA

H3ND_ pada 12:41 PM, 09-Sep-12

Sob tolong kasi tahu dong cara melewati petualangan di ruang rahasinya.. Soalnya dalam tahap ini gak ada petunjuk yg di berikan sama sekali..
Jadi dalam perjalananya melewati jalan rahasia yang lokasi jalurnnya tertutup semua ..

Saya gak tahu ini Diamon Rush versi ke berapanya..tapi hape saya yang make type Nokia X3

Tanya pada 08:13 PM, 21-Sep-12

Stage berapa dapetin palu pembeku

WahyuAbadi pada 11:55 PM, 05-Oct-12

ikut comot gan,,,

vidya pada 12:10 PM, 06-Oct-12

bagaimana kalau mau melawan musuh2 yg memegang panah

lintang ipa pada 12:13 PM, 06-Oct-12

@vidya ,
usahakan mereka saling membunuh (jika ada 2 dikiri kanan sejajar)
manfaatkan sesuatu yang keras (seperti batu atau sesuatu yg tlah membeku) jika tidak sejajar atau cuma 1 pelempar panah

ah udah ah
gak asyik kalo game dipecahkan via pertanyaan.
Ini kan game petualangan, makanya cari sendiri jalannya.

Yusran D'atexz pada 09:44 AM, 21-Oct-12

Aku udah game lebih 10 kali game nya mudah

devan pada 01:36 PM, 22-Oct-12

Gmna cara donload diamont rush untuk hp blackberry 8520

dylan pada 09:37 AM, 23-Oct-12

aku dah berhasil maen diamond rush!!
Trnyta seru,ngasah otak jg.
Ad game lain yg serupa gak??

Ridha Christiant pada 05:08 PM, 23-Oct-12

Bingung bgt siberia tahap 9

valentina pada 12:44 AM, 31-Oct-12

binggung...dibavaria tahap rahasia 2,gmn bisa ambil kunci...susah amat disana gak ada jalan lagi ..tolong petunjuknya all,tq

septi pada 04:34 PM, 06-Nov-12

q ingin memainkan diamond rush dengan baik dan benar

ale ajo pada 11:41 AM, 10-Nov-12

ada yg versi lain g' gan,..
Soal nya aku dah tamatin game yg ini,..

evi pada 07:57 PM, 11-Nov-12

Tahap 11 berlian merah y dmna sih ? -.-'

Ins pada 10:37 PM, 18-Nov-12

Berhasill!

Gamers pada 06:03 PM, 19-Nov-12

hehehe biggrin

Ni ane kasih Cheatnya

http://info-kita01.blogspot.com/2012/09/cheat-diamond-rush-nokia.html


Tapi ingat

=======
Gamers Yang Baik Tidak Selalu Menggunakan Cheat
=======

Fami pada 03:38 PM, 20-Nov-12

Bbcode tags

Reny pada 04:00 PM, 02-Dec-12

Adain diamond rush 11 donkkkk...mo download blum ada muluuu

Suci pada 02:41 PM, 09-Dec-12

Aku bingung nih di bavaria babak ke 3
muncul tanda tanya mulu pada orangnya
gk bisa ngapa2in
tolong di bantu yahh

Hani pada 02:25 PM, 11-Dec-12

Selesai, 99 nyawa dan 99 berlian merah biggrin

rizky pada 12:58 PM, 12-Dec-12

kni aq tlah brhazil mmbli rompi besi tp gmna crax beli rompi kristal mhal bnget

Kusuma pada 01:12 AM, 20-Dec-12

Mw tnya low snjata pengaitnya da dmn y?udah q utak atik g nemu2 jg..thanks

Herman pada 01:35 PM, 25-Dec-12

bagi cheat diamon rush donk

pleeeeaaassseeee

annisa pada 06:20 AM, 29-Dec-12

gimana cara ngegamemin di bavaria tahap rahasia yang ke 2 susah amat yah??

sriwahyuni pada 02:03 PM, 30-Dec-12

saya sudah tamat nich game! Sekarang udah dmainin ma anak saya yg masih umur 4th. Trims ya file downloadnya
[url http://panduantemplateblog.blogspot.com]Panduan Template Blog[/url]

Thom Block pada 11:50 PM, 02-Jan-13

W Ijin Copas,,,,
Tuk Blog sy sndiri...
Boleh gak?

lintang ipa pada 01:04 AM, 03-Jan-13

@Thom Block,
cantumkan referensinya y

Nesya pada 01:26 PM, 03-Jan-13

Aku udh di siberia stage 10...tp bingung gmn ngebunuh 1 monyet sama 4 pemanah....tlg caranya dong...tinggal dikit lagi nih sad
semua senjata udah aku punya tp msh bingung

lintang ipa pada 09:12 PM, 03-Jan-13

@Nesya,
pancing monyet supaya ada diatas pemanah,
lalu pukul supaya beku n jatuh nimpa pemanah,
pemanah 1 mati, hidupkan monyet,
pancing ke pemanah 2 begitu seterusnya

ah udah ah admin gak ngasih tau cara main game yang ini,

al pada 08:41 PM, 05-Jan-13

gan ane dah hampir tamat
tapi kartu memori ane keformat
jadi ilang gamenya
ane cari lagi gamenya g ada yg cocok ma hp ane
hp ane 6303 i clasic
tolong bantu agan-agan yang ada info linknya y
ane masih penasaran nih mah gamenya coz blum tamat

iqbal pada 05:14 PM, 11-Jan-13

ak mau dowonlod diamond rush diamond rush ku terhapus :{ bisa gak kak ???

lintang ipa pada 05:42 PM, 11-Jan-13

@iqbal,
hp apa?
Dicoba aja yach,
udah di tes x2-01 bisa

Abah jm pada 12:46 PM, 17-Feb-13

gan , tolong bantuin dong
di siberia yg tahap ke 10
yg ada 6 batu itu , seharian saya coba gak bisa'' nyerah saya gan
bantu dong nyelesaiin udh dikit lgi nih T_T

lintang ipa pada 01:16 PM, 17-Feb-13

@Abah jm,
mikir sendiri ya,
kalau dikasih tahu jadi gk asyik,

lotti pada 06:30 PM, 03-Mar-13

asyiknya klo bsa nemuin sndri,g asyik klo tnya2. Q dah thn lalu mainin game ni smpe slse. Plg klo ksltn dpchin brg ma tmen2.

hikmah pada 06:26 PM, 13-Mar-13

wah permainan diamond rush adalah permainan yg disukai anak anak karena gamesnya seruuuu

Irfan pada 02:45 AM, 14-Mar-13

Hp aku X2-01,, udah tamt hampir puluhan kali,, bosen yg ini mulu., usain donk "diamond rush" versi baru nya.

lintang ipa pada 06:21 AM, 14-Mar-13

@Irfan,
emang saya apaan?
Pembantu situ?
Yg bisa situ suruh suruh usahain dapat game baru,

terserah saya, mau kasih apa nggak,

harusnya situ yang usaha cari sendiri,

kalau request kata2nya diperbaiki y

Langgani komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.