download kamus bahasa inggris-indonesia, indonesia-inggris untuk hp nokia c3, x2-01, x2, x3, 6303i classic, 7320, asha 200, asha 302, dan hp nokia tipe lainnya

Di posting oleh lintang ipa pada 10:45 AM, 18-May-12

Di: Tips dan trik



Kalau menggunakan kamus berupa buku kita harus mencari abjad nya dulu, lalu mencari kata demi kata untuk menemukan kata yang kita inginkan,
yah ribet kalau seperti itu.
Nah, maka dari itulah sebaiknya kita gunakan kamus digital.
Tapi kamus digital dipasaran kan gak gratis.

Nah maka dari itulah disini saya akan memberikan aplikasi kamus digital yang gratis dan bisa langsung di download dari hp anda.
Ini adalah kamus yang bisa diterapkan pada hampir semua ponsel java.
Saya telah mencobanya di hp nokia x2-01,
Bahkan saya telah mencoba menginstanya juga di hp cina saya.
Aplikasi ini sangat lengkap.

Namun masih belum mendapatkan lisensi resmi,
juga saya belum tahu apakah semua kosa katanya telah benar,

walau begitu, saya telah mencoba menterjemahkan berbagai kata dari bahasa inggris ke bahasa indonesia dan sebaliknya tetapi tak pernah salah. Dan hasilnya sama jika dibandingkan dengan kamus berbentuk buku.

Keuntungan lainnya adalah praktis untuk digunakan, dan tak perlu koneksi internet seperti google translate. ( jadi bisa di gunakan tanpa pulsa)
Anda hanya perlu mendownloadnya sekali, dan anda bisa menggunakannya dimanapun dan kapanpun tanpa harus repot repot membawa kamus yang tebal nan berat itu lagi. Anda hanya perlu hp untuk pengganti kamus buku.

untuk yang ingin melengkapi hp nya dengan aplikasi kamus bahasa inggris indonesia, indonesia-inggris
silakan "DOWNLOAD ""





cara menggunakannya simpel,
-pertama anda buka aplikasinya,
-lalu pilih terjemah dari inggris ke indonesia atau sebaliknya
-lalu ketik kata yang anda mau cari, kemudian anda klik search
-lalu muncul beberapa kata kemudian klik view




-----
akan lebih baik jika downloadnya pakai UCbrowser.
saat muncul notifikasi unduhan, pilih simpan di folder E alias kartu memory.
Pakai UCbrowser download jadi lebih cepat.



mohon bantuannya untuk menambah point situs ini, caranya cukup KLIK DISINI AJA
nanti ada artikel, silakan baca baca artikelnya ya,

satu klik anda sama dengan ucapan terimakasih pada admin.

terimakasih sudah membantu adminsmile

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

60 tanggapan untuk "download kamus bahasa inggris-indonesia, indonesia-inggris untuk hp nokia c3, x2-01, x2, x3, 6303i classic, 7320, asha 200, asha 302, dan hp nokia tipe lainnya"

amon pada 12:11 PM, 27-May-12

thanks,,, Gbu..

Dedi pada 03:43 AM, 03-Jun-12

Hatur tanks you kang

Dita Lestari pada 12:07 PM, 13-Jun-12

Makasih, berguna bgt smile

Andoenk pada 01:29 PM, 17-Jun-12

Aq tggu yg lain, mtr nwn mas Brow......

bennijupiter pada 04:31 PM, 27-Jun-12

Tq banget gan ...

Rony noor pada 03:51 AM, 26-Jul-12

Saya sngat butuhkan,mkasih?

blue pada 10:52 AM, 04-Aug-12

thanks mas bro

Charmen pada 12:53 PM, 11-Aug-12

Hebat...!
Genius n full helpness

Diiy pada 03:11 PM, 13-Aug-12

Mantab smile
makasih banyak cyayou ^^

Sahat parlindungan purba pada 11:24 PM, 21-Aug-12

Thnks

siti rahmawati pada 10:17 PM, 31-Aug-12

thanks smile

Aryan pada 07:33 PM, 08-Sep-12

Kalau nge - download pake hp nokia x2 bisa gak , jawab dongg :/

lintang ipa pada 09:16 AM, 09-Sep-12

Pake x2-01 bisa,
maka pakai x2 yang notabene hardware n sofware nya sama, ya sudah pasti bisa.

Asalkan waktu download, jaringan internet yang kamu gunakan kuat, stabil dan memory hp kamu belum penuh.

Fredrikus hendra pada 08:38 AM, 13-Sep-12

Sangat menarik

Azhunk cubby pada 05:22 AM, 23-Sep-12

Makasih banyak yah..
Makasih.. Makasih.. biggrin

lintang ipa pada 06:41 PM, 30-Sep-12

Terimakasih untuk yang sudah bilang terimakasih,

tambahan dari saya,
untuk kelancaran proses download harap diperhatikan;

memori telepon harus cukup,
pidahkan game atau aplikasi di ekstra ke kartu memory jika memori telepon tinggal sedikit.

Pastikan kamu berada di jangkauan signal operator,
dan koneksi internet kamu kuat, stabil dan sudah ikut paket.

Pastikan pengaturan jalur akses & konfigurasi defaultnya benar, serta pilih default disemua aplikasi.

Pastikan tanggal telepon benar dan pengaturan download juga benar
ok

Onta pada 09:07 PM, 30-Sep-12

. Makasih :-/

priyanto pada 03:08 PM, 01-Oct-12

knpa komputer d pkai d0wnlod lelet banet....?

lintang ipa pada 03:55 PM, 01-Oct-12

Pakai modem yang ngebut donk,

Moes of Fickry pada 02:08 PM, 02-Oct-12

asikk nih ahh ... jadi hp saya ada kamusnya...hehe

Hadi pada 07:11 AM, 05-Oct-12

Matur suwon mas bro... Aplikasine...

kevin pada 08:56 PM, 08-Oct-12

ini pakek plsa gk

lintang ipa pada 02:32 PM, 09-Oct-12

@kevin,

gak

hanya perlu download doank
kalo download via komputer pribadi, warnet atau hp juga bisa.
Butuh GPRS pas download doank
setelah dapat, 100% OFFLINE gak makan pulsa.
Kecuali anda mau kasih saya pulsa, dengan senaang hati saya terima
hahahahahaa.....

T pada 04:27 PM, 10-Oct-12

thanks

septina pada 06:51 PM, 11-Oct-12

thanx

Putra irwansyah pada 02:26 PM, 14-Oct-12

Kog saya donload dari tadi koq gagal truz ea ,ay payah nie ,udah hampiran 20 x ,tpi gk kendonload jga

lintang ipa pada 06:40 PM, 14-Oct-12

@Putra irwansyah,

kamu download pakai apa?
PC atau hp
browser apa?
tipe hp kamu apa?

Kalau via hp sebaiknya menggunakan operamini,
lalu pilih save. Ingat ya di save bukan open,
agar download lebih cepat.
Dan pakai kartu sim yang gak lelet dan yang kuat sinyalnya.
Kalau jaringan lemot memang download file besar kerap gagal.

dan konfigurasi hp kamu harus benar
pilih juga default disemua aplikasi

pokoknya hp cina saya aja yang harganya 300ribu bisa,
kalau anda gak bisa maka salahnya bukan disaya

maaf kalau segitu aja masukan dari saya,

Ikhsan MAN parungpanjang pada 09:11 PM, 15-Oct-12

Terimakasih yang sudah membantu ku dalam blajar bahasa inggris

Asef jankkiss pada 07:55 AM, 18-Oct-12

Makasih ea boss, jd bs kenalan ama bule nich....xixixi

aash pada 09:48 AM, 21-Oct-12

thans a lots for the kamus.
it's nice.
regards...

Budi pada 08:34 AM, 25-Oct-12

Matur thank kiyu mas bro....

irma pada 01:00 AM, 26-Oct-12

thankz. sngat membant. klu bsa bhsa jepang y.

irma pada 01:01 AM, 26-Oct-12

maksh.

Ashyla pratama pada 11:38 PM, 27-Oct-12

Sangat berguna...

Thankz... smile

Canty pada 06:42 PM, 07-Nov-12

mAkaciichh.. Ini bErguna bNget . .

nur cimumut pada 11:58 AM, 09-Nov-12

mksis bgt ea

Iyan saddad pada 09:04 PM, 09-Nov-12

Alhamdulillaah.,
Ne kbr bgus buat adek2 siswa ane.
Ane tnggu yg laen2 lo...hehe
Thankyou!

Achun pada 04:30 PM, 23-Nov-12

saya download lewat komputer, tapi pas di copy ke hp kok ga bisa digunain ya, HP saya tipe asha 302, mohon bntuan nya dong supaya work Kamus.jar nya

Arsan pada 02:25 PM, 27-Nov-12

Trimoh kasih k' lintang atas adanya blog/aplikasi terjemahanya dri dulu saya cari aplikasi google translator tpi g'dah yang cocok tpi skrg Alhamdulilah sdh punya thk k'

Arsan indra kurniawan pada 02:28 PM, 27-Nov-12

K' boleh tau cara buka OM 6 handler grtis cranya gimana?

mika pada 11:10 PM, 27-Nov-12

waktu di download,hanya ad open tak ad save yha,hp mika x2. . .
Tlg saran yha. . .

Rini pada 04:54 PM, 28-Nov-12

Wow Amazingggg

putra pada 08:00 PM, 28-Nov-12

ya mas brro akk juga donwload dari leptop jga gk bisa d bukak


mohon bantuaanya mas brooow

Dheear pada 01:55 PM, 02-Dec-12

Bza untk smw hp g nh

Teuku M. Ichsan pada 05:02 PM, 03-Dec-12

cocok untuk ponsel sony ericsson k800i.terima kasih banyak

arash pada 06:20 PM, 04-Dec-12

MantaPP!!

Thanks gan...

rahmah pada 09:30 PM, 06-Dec-12

ko di hp sya ngak jd yaa,,
ap ngak bsa buat hp samsung yaa

Deni pada 10:04 PM, 11-Dec-12

Makasi,,,,,ya

atik pada 08:24 PM, 16-Dec-12

aku suka kamus'a. makasih..

malik najib pada 01:51 PM, 18-Dec-12

pake hp smartfren bisa gak ya ?? tapi makasih banget nih smile

angga pada 07:00 PM, 01-Jan-13

thanks ya min,,,berguna sekali kamus nya
sukses slalu

kiki pada 09:53 PM, 03-Jan-13

thanx s0b

kabayan merantau pada 01:56 AM, 06-Jan-13

ikut nyedot bos bwt tambah" ilmu

vitus pada 04:46 AM, 07-Jan-13

Thanks mas brooo

Alam pada 01:02 PM, 08-Jan-13

Makasih banyak ya.
Ni berguna kali.

derajat pada 12:21 PM, 15-Feb-13

trims banyak ...ini yg sy cari, Tuhan pasti membalas anda..

Imam aryadi pada 06:51 AM, 02-Mar-13

Tanks buat admin.a di update lagi dong trik" terbaru.a smile

Syamsuri Blibis pada 09:14 AM, 12-Mar-13

Makasih iya Atas KamusNya

DIAN pada 01:17 PM, 14-Mar-13

Mkasih bgt yaa,, sangat membantu skali

arny aja pada 09:55 AM, 07-Jul-13

Makasi skali atas blog ini.. Mkasi makasi makasi biggrin

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.