Game angry birds untuk hp cina qwerty nexian, imo, cross, blueberry, mito, ht-mobile, d-one, k-touch dan hp cina lainnya

Di posting oleh lintang ipa pada 08:59 PM, 03-May-12

Di: games java



Bagi yang ingin game yang nge-top sejak tahun 2010

bisa koq mendapatkannya
asal ponsel anda prosesornya cukup,
sebab kalau tidak game ini akan berjalan lambat.

Sebenarnya game ini untuk resolusi layar hp 320x240 piksel.
Tapi saya sudah mempraktikannya di hp d-one 558 seharga 300 ribu, yang memiliki resolusi layar 220x176. Tapi game-nya tampil fullscreen serta berjalan dengan lancar sampai selesai; yakni sampai level 45

langsung aja kalau berminat silakan download
angry birds hp cina.jar

ingat!!!!
hp cina anda harus support java midp,
kalau nggak, ya nggak bisa

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "Game angry birds untuk hp cina qwerty nexian, imo, cross, blueberry, mito, ht-mobile, d-one, k-touch dan hp cina lainnya"

ahmad pada 09:02 PM, 04-Jul-12

download

Dwi rastafara pada 03:51 AM, 19-Jul-12

Agan prosesor tu pa'an ???

lintang ipa pada 01:26 PM, 20-Jul-12

Prosesor itu adalah istilah lain untuk menyatakan kecepatan CPU.
Tau kan cpu itu apa...
Bukan cuma komputer saja yang punya CPU,
hp juga,
namun biasanya untuk hp "low end" tidak di publikasikan berapa kecepatan CPU (prosesor) nya.
Sekiranya saat menulis teks atau sms, hp kamu lambat responnya, itu bisa berarti prosesornya lemot

Ahmad Hasan Dzikrullah pada 05:42 PM, 18-Aug-12

tombol follow.x mana zob?¿

Mas Ali pada 12:28 PM, 28-Aug-12

Gan... Cara installnya gimana? Gamenya udah di ekstrak kok gak bisa dimaninkan di HP. Thanks...

lintang ipa pada 04:13 PM, 28-Aug-12

Game ini bisa di download langsung dari hp cina nya,

gak perlu ekstrak ekstrak segala

langsung aja buka gprs hp anda
klik url downloadnya dan tara.......
Game bisa anda nikmati
sepuas hati

o nyla_o pada 05:31 AM, 08-Sep-12

kok endak bisa permainan angry birth'a ya mas/mbak...
,. udah aku downlod tapi waktu q instal "instal gagal" .. hp'a d-one 628...
, mohon petunjuknya.
. mksih

lintang ipa pada 07:58 AM, 08-Sep-12

sudah di test dan berhasil di hp d-one dg-558
yg scara teknis lbih murah n lbih rendah kualitasnya dari dg-628

seharusnya bisa download.
maka atur java nya dengan cara:

-masuk menu java
-pilih keamanan default java
-pilihan domain
-pihak ketiga pilih on
-domain tak terpercaya pilih on

dan instal nya di kartu memori

jangan di memori telepon

dan waktu download, pastikan jaringan internet stabil n kuat.

pastikan memori telepon dan kartu memori masih cukup banyak.

segitu aja saran dari saya

Download Game HP Keren pada 11:10 PM, 16-Sep-12

mantab

milkha pada 05:32 PM, 07-Oct-12

cucho !

uci pada 03:59 PM, 31-Oct-12

bs ga untuk hp touch screen?

daffa dheo pada 06:22 PM, 02-Nov-12

saya sangat suka games angry birds

Cepi pada 04:55 PM, 14-Nov-12

Makasih atas gamenya, dah berhasil d hp saya, coba dong lebih banyak game, misalkan pertempuran kapal udara, soalnya susah bngt cari game tsb,,

heri pada 03:12 PM, 19-Nov-12

java midl itu ap?game angrybird aku instal dihp nexian cappucino bisa dimainkan tapi ga ada suaranya,knp?

ryn chibi pada 09:37 PM, 01-Dec-12

datang ke rumah download tin

Ekky Deva Prasetya pada 06:34 AM, 01-Jan-13

Mantab sobb kutunggu post. lainya sobb yang baru for screen 220x176.Thanks !

putri hana ryan pada 04:16 PM, 06-Jan-13

i want game angry birds

anton prima putra pada 08:22 AM, 31-Jan-13

trimakasih bro,,,,game nya sukses di instal...jg bisa di mainkan.hp gue nexsian.makasih ya????

Ucin pada 03:58 PM, 07-Feb-13

Mantap.....

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

Komentar terbaru dinonaktifkan pada posting ini.